111

May 16, 2008 at 1:49 pm (-cinta-)

semasa kecil adalah hal yang indah yang tidak bisa kita lupakan…

aku hidup kenla dengan siapa Bapak dan siapa Ibu-ku aku bangga pada mereka berdua…

aku bangga pada bapakku.. dia adalah pekerja keras, dan juga punya semangat belajar islam yang tinggi, makanya anak-anakmu ini di pondokkan di pesantern dengan harapan punya ilmu agama lebih dari pada engkau yang tidak pernah mengenyam pendidikan di lembaga islam.
meskipun disaat aku dipondokkan pada akhirnya harus tidak lulus dari pondok…. tapi ketahuilah bapakku, kuakui ilmu yang paling berharga yang aku dapat, meskipun sekarang sudah tingkat semester 10 di Universitas negri Jember. tapi ilmu yang paling berharga itu aku dapatkan sewaktu aku engkau pondokkan dahulu… SUDIMAN itulah namamu… nama yang sederhana tapi engkau buktikan punya makna yang aku banggakan…

SURTINI…engkaulah ibuku… entah kata-kata apa yang bisa aku tuliskan yang bisa mewakilkan semua kebanggaan, kesyahduan, kebaktian, ataupun yang lainnya… maafkan aku ibu, yang paling aku takutkan adalah jika engkau Murka… dan yang jelas tadi…bahwa suatu saat nanti jika aku punya istri aku pingin yang punya sifat seperti engkau ibuku….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: