ajeliwul11

March 27, 2008 at 5:10 pm (tentang ajeliwulll)

Kucoba menatap diri ini dari segala sisi,,,,,,,,,,

Kucoba mencermati tiap lekuk

Tiap ulir.

Tiap bentuk.

Tiap aroma.

Tiap rasa.

Tiap tiap segalanya.

Dan aku tak pernah bisa memahami siapa aku ini.

Sampai matipun aku tidak bisa menyimpulkan siapa aku ini.

Pada tiap langkah kehidupan kucoba menterjemahkannya….

Dan disana kubuat rencana siapa aku nantinya…

Tapi rasanya aku tetap tak bisa…

Aku ragu untuk bisa bermimpi…

Tapi tetaplah untuk bisa bermimpi…………………………………….

2 Comments

  1. gaguks said,

    pokokny jangan sampai mimpi basah keseringan…hihihi

  2. udienz said,

    suka pada diri sendiri, hihihihi

Leave a Reply

